Kamis, 28 Januari 2010

Rachel Getting Married


Jika seorang humanis mencoba untuk memahami dunia dengan menggunakan alasan, pengalaman, dan berbagi perasaan, sutradara Jonathan Demme adalah orang itu. Film terbaiknya, termasuk Melvin dan Howard, Citizen's Band, Sesuatu Wild, Philadelphia, yang tidak adil difitnah oleh yang terkasih dan pemenang Oscar The Silence of the Lambs, menunjukkan belas kasihan dan kerapuhan hati manusia.  Kelemahan manusia merupakan inti dari Demme's Rachel Getting Married, longgar, hidup, tidak tergesa-gesa dan menyentuh, tawa dan air mata pedih, healing music (a Demme specialty), the film holds you spellbound. Skenario ysng lucu dan getir, menyentuh dibuat oleh Jenny Lumet (putri sutradara besar Sidney Lumet.

Bersiap-siap untuk Anne Hathaway, menjauhkan dekorasi cantik dari The Princess Diaries dan The Devil Wears Prada untuk menemukan kembali dirinya sebagai seorang aktris berbakat.  Dia sangat matang dan memukau sebagai Kym, seorang yang baru keluar dari rehabilitasi kecanduan alkohol berat. Jika Anda tahu rehabilitasi, kau tahu hal yang utama adalah menghindari pemicu yang dapat menghidupkan kembali ketergantungan Anda pada alkohol, obat-obatan, seks, apa saja. Kompleksitas masalah di keluarga Kym pemicu daftar masalah keluarga, namun di sini dia di tengah-tengah keduanya.Setelah keluar dari panti rehabilitasi, Kym diajak ayahnya, Paul, ikut dalam Aacara pernikahan kakanya, Rachel. Sang kakak, Rachel, dalam hatinya tidak pernah menginginkan adiknya, ikut menghadiri perayaan pesta pernikahannya, mengingat kelakuan buruk Kym di masa lalunya. Dan apa yang terjadi, beberapa bagian, mempertunjukan perdebatan adu argumen antara kakak beradik ini, dialog cepat mengalir, dan kata-kata cerdas menunjukan kelihaian akting para pemeran film ini.

" Dia menyapa saudara dia belum terlihat di hampir satu tahun dengan menanyakan apakah dia sudah "muntah" untuk menurunkan berat badan: "Kau kelihatan kurus seperti orang Asia", ucap Kim, yang menonjok perasaan Rachel.Dan yang bagian paling menarik pada bagian Kym memberikan orasi pada saat perjamuan makan malam,"Aku Shiva the Destroyer dan pertanda malapetaka Anda untuk malam ini." She's only half-joking. Dan semua keluarganya, sister, ayah, ibunya, dalam situasi yang paling menenggangkan, anaknya Kym, bakal memalukan keluarga dan mengacaukan pesta makan malam. Ditto Rachel, about to wed black music producer Sidney (Tunde Adebimpe). Ditto Rachel, hendak menikah Sidney produser musik hitam (Tunde Adebimpe). Kym has already snuck off for an AA meeting and a quickie with the recovering best man (Mather Zickel). Kym telah menyelinap off untuk pertemuan AA dan kilat dengan memulihkan orang terbaik (Mather Zickel). In every familiar room and fixed smile, Kym is triggered by the memory of a family tragedy for which she can't forgive herself. Di setiap kamar akrab dan tetap tersenyum, Kym dipicu oleh ingatan akan tragedi keluarga yang dia tidak bisa memaafkan dirinya sendiri.

Rachel Getting Married mungkin telah memotong lebih dalam tanpa peristiwa bencana besar dari masa lalu, jelas bahwa keluarga ini memiliki sejarah panjang menimbulkan luka emosional. namun film ini sangat real, dan begitu nyata bisa terjadi dan dialami oleh siapa saja, terutama broken home family. Sisi positif yang tercermin dari film ini bahwa setiap masalah keluarga harus dibicarakan dan dicari solusi, bencana ataupun malapetaka yang terjadi tidak akan pernah melepaskan ikatan sebagai suatu kesatuan keluarga.

.::Artikel Menarik Lainnya::.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

blogger templates | Make Money Online