Selasa, 23 Februari 2010

The Royal Tenenbaums

 
Keluarga bukan sekedar sebuah kata-kata tapi juga merupakan suatu kalimat utuh, yang tidak terpisahkan satu sama lain. Demikian ungkapan philosofi dalam film drama komedi keluarga ini. Film ini diarahkan oleh Wes Anderson selaku sutradara sekaligus produser.

Selain itu film ini juga dimeriahkan oleh aktor senior terkenal Gene Hackman, filmnya banyak yang laku dipasaran seperti Mississipi Burning, The Package, Enemy of The State, Crimson Tide, French Connection dan Superman. Ia dikenal sebagai aktor serius, tapi di film ini ia berubah menjadi tokoh komedian yang tidak mudah dilakukan oleh seorang aktor.

Royal Tenenbaum dan istrinya Etheline mempunyai tiga orang anak - Chas, Margot dan Richie - dan kemudia mereka terpisah. Chas mulai membeli perumahan dalam usinya yang masih remaja dan kelihatan memiliki keauangan yang sangat sangat bagus. Margot adalah seorang seorang penulis drama dan menerima hadian Braverman Grant sebesar 50.000 Dolar di tingkat ke-9.

Richie adalah seorang juara pemain tenis dan memenangkan kejuaraan Amerika selama 3 tahun berturut-turut. Sebenarnya semua ingatan akan kesuksesan keluarga Tenenbaums muda telah terhapus dengan adanya penghianatan, kegagalan, dan bencana selama dua dekade. Touchstone Home Entertainment dengan bangga mempersembahkan saat-saat senang, menyentuh, dan sukses dari keluarga Wes Anderson.

Film ini menceritakan tentang kehidupan 3 orang anak jenius, 1 orang cewek dan 2 orang cowok, mereka adalah Margot Tenenbaums (Gwyneth Paltrow), Chas (Ben Stiler) dan Richie Tenenbaum (Luke Wilson). Mereka tinggal di pusat kota dan tumbuh dewasa bersama ibunya yang bernama Etheline Tenenbaums (Anjelica Huston).

Sayangnya dalam pertumbuhan, 3 orang anak tersebut ditinggal pergi oleh ayah mereka sejak lama. Walaupun begitu, kehidupan mereka berjalan aman dan lancar. Namun, ketenangan mereka terusik ketika ayah mereka, Royal Tenenbaum (Gene Hackman) kembali pulang dan berniat akan memperbaiki kehidupan keluarganya yang telah dibangun sebelumnya.

"The Royal Tenenbaums" adalah film komedi tentang sebuah keluarga hebat yang menjalani kehidupan ini sesuai dengan skenario. Gak diragukan lagi dari luar kehidupan mereka tampak sangat sukses tapi mereka sebenarnya tidak memiliki kehidupan emosional dan sangat tertekan dengan keberadaan mereka sendiri.
.::Artikel Menarik Lainnya::.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

blogger templates | Make Money Online