Kamis, 11 Maret 2010

10 Restoran Teraneh Di Dunia

Selama berabad-abad, banyak restoran telah membuat kesalahan yang sama berkali-kali. Menyajikan makanan lezat dengan harga pantas. Sesungguhnya fidusia resep adalah bencana. Di sini setidaknya ada sepuluh restoran yang mengerti, untuk benar-benar membuat keuntungan dalam bisnis makanan, Anda ingin "menjamin" pelanggan Anda makan sesedikit mungkin, kemudian segera keluar. Ini disebut "Strategi Ekonomi".

Modern Toilet Restaurant - TAIWAN
Pernahkah Anda mendengar orang-orang yang makan di toilet dan kamar mandi? Sebuah restoran bernama Marton Theme Restaurant, di Kaohsiung (Taiwan) memiliki tema toilet dan sedang terkenal di daerah sana.
Restoran memiliki dekorasi kamar mandi, dengan kursi toilet yang berwarna warni. Restoran ini juga menyajikan makanan di piring dan mangkuk berbentuk seperti kursi toilet barat dan toilet "jongkok" .
Pemilik Eric Wang mengatakan:"Kami tidak hanya menjual makanan tetapi juga tawa . Setiap restoran secara umum makanannya sama baiknya dengan restoran lainnya tapi kami menawarkan tambahan menyenangkan .

 Cannibals Restaurant - JAPAN


"Nyotaimori" (yang secara harfiah berarti pelat tubuh perempuan) adalah nama
yang restoran jepang yang menyajikan sushi dan sashimi di tubuh wanita telanjang . Tubuh ini terbuat dari makanan dan diletakkan di "meja operasi", seolah-olah Anda berada di rumah sakit. Anda dapat "mengoperasikan" tubuh yang Anda inginkan dengan memotong membuka tubuh dan makan apa yang Anda temukan di dalam. Tubuh akan benar-benar berdarah saat Anda memotong dan usus dan organ-organ di dalam benar-benar terlihat sepert nyata . Ini adalah Kanibalisme.

In the Sky Restaurant - BELGIUM

"Dinner in the Sky" adalah Restoran Belgia yang menyajikan makan malam
sampai 22 orang di meja makan yang berada di 150 kaki di udara! Dirancang khusus untuk meja dan kursi yang dapat diangkat oleh derek. Makan malam di mana saja di Belgia dengan harga hampir 8 ribu euro;Ingat, Anda harus mengenakan sabuk pengaman, dan jangan jatuhkan garpu!

Complete Darkness Restaurant - CHINA

Restoran gelap pertama di Asia secara resmi dibuka pada 23 Desember 2006. Restoran ini, terletak di Beijing, Cina, memiliki interior yang dicat hitam sepenuhnya. Pelanggan akan disambut oleh ruangan terang di pintu masuk aula dan akan dikawal oleh pelayan memakai night vision kacamata night vision ke ruang makan yg gelap gulita untuk membantu mereka menemukan tempat duduk Anda. Senter, ponsel, dan barang bercahaya dilarang dibawa ke restoran ini. Jika anda bertanya-tanya tentang kamar mandi, tenang saja karena kamar mandinya terang benderang.

Graveyard Restaurant - INDIA

"New Lucky Restaurant" di Ahmadabad sangat terkenal dengan teh susu, roti dengan mentega, dan kuburan di antara meja!!!:. Krishan kutti Nair telah membantu menjalankan restoran yang dibangun di atas kuburan Muslim tua selama hampir empat dekade, tetapi ia tidak tahu siapa yang dimakamkan di lantai kafe. "Kuburan adalah keberuntungan", kata Nair. "Bisnis kami lebih baik karena adanya kuburan ini". Kuburan yang dicat hijau, berdiri sekitar tulang kering tinggi, dan setiap hari menghiasi manajer masing-masing dengan satu bunga kering. Kuburan tersebut tersebar secara acak di restoran.

Prison Restaurant - ITALY

Sebuah restoran yang terletak di dalam penjara keamanan tingkat tinggi Fortezza Medicea di Italia sangat populer sehingga para pejabat sejak membuka banyak cabang di seluruh Italia. Serenada oleh Bruno, seorang pianis terpidana seumur hidup menghibur para pelanggan makan di dalam kapel di balik tembok tinggi 60ft, menonton banyak kamera keamanan. Bawah pengawasan sipir penjara bersenjata, 20 tim koki kuat, peralatan dapur dan pelayan melayani 120 pengunjung yang semua telah mendapat pemeriksaan keamanan. Tempat harus dipesan 1 minggu sebelumnya.

Undersea Restaurant - MALDIVES

Restoran BAwah Laut pertama di dunia telah diperkenalkan di Hilton Maldives Resort & Spa pada April 2007. Ithaa (yang merupakan diucapkan "eet-ha" dan berarti "mutiara" dalam bahasa Maladewa, Divehi) berada di kedalamatan lima meter di bawah Samudera Hindia, Dikelilingi oleh terumbu karang dan terbungkus dalam akrilik jelas, Pengunjung ditawarkan panorama 270 derajat dari pandangan bawah air. Ini restoran inovatif adalah yang pertama dari jenisnya di dunia, dan berbiaya $5 juta untuk membangun kembali dari Pulau Rangalifinolhu, salah satu pulau kembar yang membentuk Hilton Maldives Resort & Spa.

Condoms Restaurant - THAILAND

"Cabbages and Condoms" adalah salah satu restoran di Thailand. Terdapat
kondom di dinding restoran dan gambar kondom digambar di karpet. Alih - alih setelah makan penutup, pelanggan ditawari semangkuk kondom di atas meja.

Medical Restaurant - TAIPEI

DS Music Restaurant di Taipei, Taiwan adalah restoran bertema medis dengan kruk di dinding, pelayan berpakaian seorang perawat, dan minuman yang disajikan dari botol infus! Pemilik datang dengan ide untuk mengungkapkan rasa terima kasihnya ketika ia menerima perawatan di rumah sakit setempat.

Buns and Guns - LEBANON

GET DOWN! Ba-CHKOW! Itu adalah seekor kalkun dalam roti Prancis. Tapi apa itu di sampingnya?! Granat !!!! Granat berarti kentang wedges. Ini adalah semacam permainan double entendre yang membuat Buns dan Guns terkenal bertema perang makanan cepat di Libanon. Setelah lama bersaing dengan Burgers dan Lugers (Khomeini's House of Schwarma and Israel), Buns dan Guns menjadi dikenal secara nasional sebagai "Rumah dari AK-47 Kalashnikov"
Dan pada Buns dan Guns, bukan hanya nama-nama senjata yang dapat memompa adrenalin. Anda dapat keluar untuk memberitahu pengalaman bersantap yang mungkin mirip dengan berjuang untuk hidup Anda pada bom-bekas luka medan perang di DMZ. Sentuhan khusus termasuk olahraga pertempuran, helm, karung pasir di depan, dan item menu seperti "Claymore" pizza. Dan untuk membuat pengalaman bersantap Anda semua yang lebih mendalam, semua Buns dan Guns pegawai memainkan loop terus menerus senapan, mortir,
dan ledakan suara untuk menemani anda makan. Dan jika salah satu staf menunggu terjadi Post-Traumatic Stress Disorder, siapa yang tahu akan terjadi ledakan? Ini satu-satunya restoran di Libanon yang dijamin berintegrasi ke rutinitas harian Anda menjad di Libanon.
Motto di Restoran ini: "A Sandwich Can Kill You".

source : http://www.kaskus.us/showthread.php?t=3192013 by jaredboyz .::Artikel Menarik Lainnya::.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

blogger templates | Make Money Online