Sabtu, 13 Maret 2010

Superhero Terlibat Perang

Ternyata beberapa superhero terlibat dalam perang dunia, coba liat  aja dibawah :

Batman bertitah saat menjadi komandan Greenham Airfield: 'Kemenangan penuh, tiada yang lain!' pada pasukan di Inggris, sesaat sebelum mereka masuk pesawat untuk menjalankan serangan pertama di benua Eropa, 5 Juni 1944

 Tanggal 13 Oktober 1941,Wehrmacht sudah tiba di garis pertahanan Mozhaisk. Zhukov memutuskan untuk berkonsentrasi di empat titik penting: Volokolamsk, Mozhaisk, Maloyaroslavets dan Kaluga. Seluruh daerah barat Soviet hampir hancur setelah daerah sekitar Vyazma dibangun dari reruntuhan.

Flash ikut ditangkap bersama prajurit Jerman, ket: Setelah menyerahnya Wehrmacth tanpa syarat tanggal 8 Mei 1945, beberapa unit Wehrmacht masih aktif secara independen (seperti di Norwegia) ataupun di bawah komando sekutu. Di akhir Agustus 1945, unit ini dibubarkan dan setahun kemudian, 20 Agustus 1946, sekutu mengumumkan Wehrmacht resmi dibubarkan.

Spiderman-lah yang sebenarnya dihadapi para tentara di sebuah jalan di Paris, Cherbourg-Normandy tahun 1944!

Tak heran Fidel Castro begitu berkuasa. Ia didukung Batman! Seperti dalam foto di MATS Terminal Washington, 1959.

Siapa sangka ada Darth Vader dalam Konferensi Tiga Besar di Yalta, saat sekutu membuat rencana terakhir untuk mengalahkan Jerman di akhir perang dunia II. Disini Perdana menteri Winston S Churchill, Presiden Franklin D. Rooservelt dan PM Josef Stalin duduk bersama.

Pejuang Afganistan kembali ke desa yang dihancurkan Soviet tahun 1986, dan menemukan Hulk disitu...

Prajurit dari Angkatan Darat AS ke-7 membopong karya seni tak bernilai harganya dari Kastil Meunschwanstein, dimana harta seni Eropa yang dicuri Nazi disembunyikan saat Perang Dunia II. Superman ikutan?

Heinrich Himmler (bersama dengan Kapten Amerika), meninjau kamp tahanan perang di dekat tambang Minsk, Rusia tahun 1941.

Pasukan Wehrmacht mengangkat tangan di daerah Taret Ravenoville, 9 Juni 1944. Pinggiran pantai antara Utah dan Quinéville dibersihkan dari 7 hingga 13 Juni oleh resimen ke-22 dan 39.

source: agan harahap, http://toyib.deviantart.com
.::Artikel Menarik Lainnya::.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

blogger templates | Make Money Online