Senin, 08 Maret 2010

8 Cover Album Musik Yang Aneh

Seringkali sampul/cover dari sebuah album sangat unik dan dibuat menarik. Sampul/cover album juga dianggap mewakili seniman atau penyanyi serta isi dari lagu2 yang ada didalamnya, tetapi kadang-kadang batas kreatifitas mereka cenderung aneh dan melewati etika serta pola pikir konsumen. Berikut ini adalah beberapa cover album yang mungkin anda tidak tahu karena memang album tersebut sudah terbit cukup lama dan mulai terlupakan.

1.Millie Jackson - Back to The S ** T
 
Album ini sangat mengganggu bahkan kalau dilihat dari berbagai persepsi serta argumen. Memperlihatkan seseorang bernyanyi sambil duduk di toilet dan dengan memperlihatkan apa yang dia kenakan? Atau juga si penyanyi lagi beol? Agan mungkin juga menganggap cover ini terkesan porno dan nyeleneh.
2.The Handsome Beasts - 04
Ini mungkin salah satu yang terburuk yang diidekan. Tampan mungkin adalah kata terakhir yang akan dipikirkan oleh agan untuk menggambarkan sampul album ini. Atau bahkan tidak bisa membayangkan apa yang mungkin dimaksudkan dalam cover yang satu ini. Dua penari telanjang, yang benar-benar seksi berpose untuk Garry Dalaway dan seekor anjing juga seekor babi ... ya seperti tidak ada logika atau alasan di balik yang satu ini.

3.Wild Colonial - This Can't Be Life
 
Wortel dan wortel. Bukan hanya wortel ini tampak sangat mengerikan tetapi ane juga tidak yakin apa maksud cover ini. Salah satu wortel sedang memainkan akordeon dan ada wortel muda duduk di pangkuan wortel lebih tua.

4.The Frivolous Five – Sour Cream & Other Delights
 
Beberapa orang bahkan berkata cover ini seperti sebuah mimpi buruk untuk mereka. Pertama, bagaimana cover itu memperlihatkan perempuan-perempuan berpose seperti itu dan apakah perempuan-perempuan itu berpikir bahwa itu adalah sesuatu yang benar-benar mau dilihat oleh orang lain? Ane juga bertanya-tanya seperti apa jenis musik dalam album ini sehingga dinamakan Sour Cream and Other Delights. Ane bener2 heran melihat yang satu ini.

5.Apex Twin - Window Licker
 
Berbicara tentang album yang saya tidak mengerti ... Kenapa harus wajah seorang waria yang ditampilkan. Lagipula waria dalam gambar itu terlihat begitu senang,,sangat terbalik dengan kenyataan bahwa banyak waria yang justeru tidak senang dengan keadaannya yang seperti itu.

6.Kevin Rowland - My Beauty
 

Memperlihatkan si Kevin yang sedang mengenakan pakaian ala banci.Saya ngakak melihat tampangnya yang justru sangat laki. Cover yang benar2 aneh. Seperti tidak ada ide lain.

7.Paddy Roberts - Songs for Gay Dogs
Katanya maksud dari sampul ini menceriterakan seekor anjing milik si penyanyi. Anjing ini merupakan generasi terakhir dari jenisnya. Ketika tuannya menginginkan keturunan dari si anjing,kenyataan memberitahu bahwa si anjing adalah gay..???

8.The Beatles - Yesterday And Today
 
Setiap penggemar The Beatles tahu bahwa mereka memiliki musik yang indah. Tapi sampul album ini membuktikan bahwa penilaian mereka tidak selalu benar. Cover ini tidak bisa menjelaskan apa sebenarnya jenis musik yang ditawarkan dibaliknya. Terlihat boneka2 anak2 dan seperti daging yang berserakan. Aneh dan mengerikan..
http://www.kaskus.us/showthread.php?t=3542592 by itsarga .::Artikel Menarik Lainnya::.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

blogger templates | Make Money Online